CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Jumat, Februari 08, 2008

episode baru

episode baru mau dimulai...
sedikit menakutkan, mendebarkan, menegangkan, mm..menyenangkan dan (mungkin) melelahkan...
sebagian orang bilang, mata kuliah terakhir ini sama aja rasanya seperti 3 taun sebelumnya di kuliah... wuah, berat juga dong... katanya si, ngerjain skripsi itu yang namanya kuliah...
tapi, ada sebagian orang (menurut lise si, sebagian kecil) bilang kalo skripsi itu 'nyante aja... jangan dibawa pusing..' sama aj kayak bikin tugas makalah, cuma lebih real sedikit.... (sebenernya... berarti sama aja berat dong,hehehe...)
selain ketakutan ngerjain skripsinya, muncul ketakutan-ketakutan lain.. ya, kayak soal ujian, yang beranak... contohnya, berarti setelah gw menyelesaikan ini semua, gw lulus (seneng dong!), tapi nti gw ngapain ya, kan bukan jadi mahasiswa lagi... trus, nti dunia kayak apa lagi yang bakal dihadepin... huh, dasar ya manusia, gak pernah puas ama apa yang udah dimilikinya...
tapi gw tau satu hal aja yang pasti.. ni semua adalah proses.. dan gw mau dan harus menikmati ini semua.. belum tentu kan bakal gw lewatin lagi.. klo hasil si, insyaALLAH, gw tau ALLAH pasti punya rencana yang indah yang terbaik bwt gw, apa pun itu!
buat yang senasib dan sepenanggungan ma gw.. ganbatte! kita sama-sama berjuang dan saling mendoakan ya... at least, kalo lagi down, inget aja kalo kamu gak sendirian,hehehe....
selamat datang di episode baru ya.....

0 komentar: